Voting Munafik

Cikal bakal terbentuknya alternatif ke-empat dalam voting Sidang Paripurna DPR RI
Awalnya Sidang Paripurna DPR RI, terkait kasus bank century , hari ini Selasa 2 Maret 2010 diwarnai dengan kericuhan, mudah-mudahan itu hanyalah sandiwara, tetapi kalau kejadian tersebut benar-benar terjadi , maka itulah penampilan asli wajah wakil kita orang yang duduk di DPR (lembaga demokrasi tertinggi direpublik ini) yang terdiri dari sekian fraksi diantaranya fraksi dari partai Angin Ribut, dan partai Asbun serta partai Telmi, ….  
Kericuhan semakin terjadi sesaat salah satu anggota fraksi menyampaikan bukti baru ke pimpinan DPR (bukti lama yang baru disampaikan??) serta hasil kerja fraksi sabotase yang bekerja sama dengan fraksi Gatek (sebagian halo-halo anggota tidak berfungsi).
Setelah badai interupsi, pimpinan sidang menutup rapat dengan paksa atau terpaksa , sidang paripurna akan dilanjutkan esok pagi

Keesokan harinya , sesuai hukum alam di Indonesia dengan memanasnya suhu politik , pastilah penetapan keputusan akan diambil dengan suara terbanyak (voting) dan hasilnya hanya Tuhan Yang Maha mengetahui, yang pasti Kebenaran hanya ada satu, entah itu suara yang terbanyak atau bukan.

Di-sisi Tuhan , perilaku wakil kita orang di DPR terdapat 3 jenis : yaitu 1. Yang berani menyatakan Kebenaran. 2. Yang tidak malu menyatakan sebaliknya alias Munafik. dan 3. Yang ragu-ragu menyatakan pendapatnya.
Yang kedua akan dilaknat Tuhan Yang Maha Esa, yang ketiga akan dimintakan pertanggung jawabannya atas amanah yang diberikan kepadanya.

Tidak menutup kemungkinan dalam Sidang paripurna hari kedua ini akan muncul sifat perilaku dari orang munafik dan orang ragu-ragu yaitu akan mengaburkan kebenaran dengan mencapur-adukan permasalahan atau yang tidak dapat membedakan antara kebenaran dan ketidak-benaran(kesalahan). Sebagai perumpamaan , biasanya dalam voting ada 3 pilihan yaitu 1. setuju , 2. tidak setuju dan 3. tidak kedua-duanya (abstein), tetapi untuk mereka menambahkan 4. setuju dan tidak setuju dan inilah sifat yang membedakan antara manusia dengan binatang. malu-maluin.
Siapapun yang memilih suara terbanyak, merekalah yang akan menentukan arah nasib 280 juta rakyat Indonesia
[ sumber : http:// malu-maluin.com]

Baca juga Kontradiksi pernyataan

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: