Beli rumah plus nikahi pemiliknya

Beli Rumah Bonus Nikahi pemiliknya

Strategi unik pemasaran sebuah rumah di kawasan Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, bikin heboh banyak pengguna media sosial atau medsos. Betapa tidak, rumah tersebut ditawarkan seharga Rp 999 juta plus menikahi sang pemilik. Namun wanita si pemilik rumah justru mengaku kaget dengan adanya iklan tersebut.

Nah, Beli Rumah Bonus Nikahi Pemilik Rumah itu ternyata paling mencuri perhatian para pembaca di portal berita kesayangan Anda, Liputan6.comterutama di kanal News sepanjang Selasa 10 Maret 2015. 4 Berita lain, termasuk berita Nasihat Prabowo untuk Jokowi-JK soal Eksekusi Mati, juga menarik banyak pembaca.

7123465

Selengkapnya Top 5 News…

1. Beli Rumah Bonus Nikahi Pemilik Rumah Hebohkan Medsos Yogya

Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan iklan jual rumah dengan bonus wanita cantik di Yogyakarta. Sesuai dengan iklan itu sebuah rumah di Dusun Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dijual dengan harga Rp 999 juta.

Iklan itu diunggah (upload) oleh Dian PD pada 7 Maret 2015 pukul 15.48 WIB. Dalam iklan itu tertulis: “Beli rumah bisa ajak pemiliknya menikah” dan tampak seorang wanita cantik dengan latar rumah yang dijual.

Saat dikonfirmasi Liputan6.com, Senin (9/3/2015), pemilik rumah Winalia (40) mengaku kaget dengan iklan tersebut. Lia sapaan wanita tersebut mengatakan jika dirinya mengenal Dian PD melalui media sosial Facebook.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: